Senin, 19 Desember 2016

Referensi Tempat Pernikahan Indoor yang Mewah dan Elegan

      Untuk menyiapkan sebuah pernikahan yang utama adalah tempat untuk berlangsungnya pesta pernikahan. Ini penting untuk pasangan calon pengantin. Tempat resepsi yang bagus, value for money atau harganya murah, pasti banyak peminatnya dan menjadi favorit bagi pasangan calon pengantin. 

Berikut ada beberapa referensi tempat untuk menggelar sebuah pesta pernikahan.


1. Grand Galaxi Convention Hall



Terletak di mal Grand Galaxi Park, Bekasi Barat. Merupakan ballroom terbesar di Bekasi. Di lantai paling atas, lantai 3 kalo ga salah, penulis pernah masuk kedalamnya karena ada pernikahan tetangga disini. tempatnya sih bagus, lantai ditutup karpet semua. Ada lampu-lampu kristalnya, atapnya tinggi jadi tidak panas ketika banyak orang. bisa pake katering dari luar. kapasitas menampung 2000 orang.

Kekurangannya menurut penulis untuk masuk ke ballroom ini harus naik lift dan itu juga harus ngantri dan akhirnya makan waktu, tempat parkirannya yang jauh, karena ballroom ini terletak di dalam mal, jadi parkirannya ya seperti di mal-mal pada umumnya. 


2. Gedung Patrajasa 



Terletak di Jl. Gatot Subroto.Gedung yang telah di dekorasi cantik dengan lampu kristal yang menghiasi langit langit ballroom, serta tirai yang sudah dekor dengan warna maroon-gold menambah kesan mewah pada ballroom ini. 

Selain itu yang terpenting adalah ruangan telah dilengkapi dengan full carpet, sehingga tidak perlu lagi menambahkan biaya penyewaan karpet. dapat menampung 1500 orang dan full ac. Bisa dilangsungkan akad nikah / pemberkatan. Disediakan ruang rias.

Kekurangannya cuma satu, mahall ciiinnnn. hehehe :D


3. Gedung Patra Pertamina 



Gedung Pertamina Simprug terletak di Jalan Tengku Nyak Arif terusan simprug, Jakarta Selatan. Untuk akses gedung ini cukup strategis, karena bisa di akses dari berbagai arah. 

Gedung yang memiliki kapasitas hingga 400 undangan ini telah dilengkapi dengan 2 faslitas eskalator untuk naik ke lantai 2. Untuk tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa nampung 500 mobil.Di fasilitasi eskalator untuk naik ke lantai 2. 

Kekurangannya ada tiga, kebersihan dan keindahan gedung kurang terawat. Parkiran sempit jika digunakan untuk maksimal tamu undangan. Tidak full karpet.

4. Gedung Bea cukai


Gedung pernikahan Bea Cukai Rawamanagun merupakan salah satu gedung pernikahan yang berada dikawasan Jalan A. Yani, Rawamangun, Jakarta Timur (By Pass). Lokasi gedung yang berada dipinggir jalan besar, membuat gedung ini mudah untuk ditemukan. Ruangan yang disediakan cukup besar mampu untuk menampung tamu hingga 1200 orang.

Kekurangannya Desain interior gedung tidak terlalu cantik. Harus diimbangi dengan dekorasi yang bagus.

Itulah beberapa gedung atau tempat indoor untuk pesta pernikahan referensi penulis.

2 komentar:

  1. Hai Calon Pengantin ~

    yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh. kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus
  2. Hallo .. sy mau tanya gedung utk pernikahan anak bln september

    BalasHapus